PSMS Medan Sriwijaya FC PSM Makasar Persiwa Wamena Pelita Jaya Persipura Persita Persijap PKT Bontang Persela Persib Persik PSIS Deltras Persiba Persija Persitara Arema PSSB Persiraja Persisam Gresik United Persih PSAP PSIR PSPS Persikab Persigo PSP Persikad Persiba Bantul PSS Persekabpas Persibom Persikota Semen Padang Mitra Kukar Persibo Persikabo PSIM Persis Perseman Persiku Persema Persebaya
Persebaya

Sabtu, April 11, 2009

(0) Comments

Persib Yakin Lumat Sriwijaya FC

INDOFOOTBALL

Persib Bandung yakin menekuk Sriwijaya FC (SFC) Palembang pada Leg II Copa Indonesia, Minggu (12/4/2009) di stadion si Jalak Harupat, Bandung. Maung Bandung - Julukan Persib - akan lolos ke babak 8 besar Copa jika menang lebih dari dua gol.

Persib sendiri sedikit diuntungkan karena kondisi fisik skuad SFC letih. Maklum, charis yulianto dkk hanya memiliki waktu istirahat empat hari setelah menghadapi Gamba Osaka di ajang Liga Champions Asia (LCA), (8/4/2009). Bahkan, masa istirahat tersebut harus dipotong perjalanan melelahkan dari Jepang ke Bandung.

Persib dengan jeli melihat kondisi tersebut. Bahkan, Maung Bandung berjanji akan tampil menekan. "Kami mendapat dengan suporter maksimal. Semua pemain kami juga dalam kondisi fit untuk menghadapi pemain lawan yang capek," kata Sekretaris Tim Persib Edy Djukardi, Jumat (10/4/2009).

Persib sebenarnya menanggung beban karena kalah 1-3 pada leg I di Stadion Jakabaring, Palembang. Untuk lolos ke babak 8 besar, Maman Abdurrahman dkk harus mampu menjungkalkan SFC lebih dari tiga gol. Ini pekerjaan berat mengingat Laskar Wong Kito - julukan SFC - adalah juara bertahan yang memiliki mental juara.

Jadwal laga sendiri sempat diwarnai kerancuan. Pasalnya, Badan Liga Indonesia sebelumnya mengabulkan permohonan manajemen SFC menunda jadwal menjadi Selasa (14/4/2009). Namun, keputusan tersebut batal setelah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengabulkan permohonan manajemen Persib untuk mengembalikan jadwal seperti sedia kala. (OZ)

0 Responses to "Persib Yakin Lumat Sriwijaya FC"

Posting Komentar

Profil Bintang

Bokay Eddi Foday "Si Kurus Beri Bukti"

Postur kurus kerempeng dan tinggi menjulang yang dimiliki Bokay Eddie Foday kurang ideal untuk ukuran pesepak bola profesional. Kala pertama kali menukangi Persiwa di awal musim, Suharno sempat meragukan kemampuan striker kelahiran Monrovia, Liberia, 28 Mei 1986 yang telah tiga musim membela panji The Highlander itu.

Pandangannya baru berubah saat menyaksikan Bokay beraksi di lapangan. "Dia memang striker bagus," puji Suharno. Selengkapnya


Aun Carbiny "Bek Subur"

Berada di posisi belakang bukan berarti punya peluang sedikit untuk mencetak gol. Itu telah dibuktikan oleh seorang Aun Carbiny. Stopper PSMS ini kembali jadi pahlawan kemenangan PSMS.

Pemain 24 tahun tersebut menjadi pencetak gol tunggal Ayam Kinantan saat mengalahkan VB Sport dalam lanjutan penyisihan AFC Cup Gru G.

Selain memuluskan langkah PSMS ke 16 besar, dengan gol itu pula, Selengkapnya

Berita Terbaru

blog-indonesia.com Football Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Add to Technorati Favorites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik Blog Terbaik
IndoTopBlog, Kumpulan Blog dan Situs Indonesia